Breaking News

Minggu, 08 Juli 2018

Nasib Zodiak Taurus di Tahun 2019



Taurus 
21 April – 20 Mei


Sifat:
Anda orangnya penyabar, setia, konsisten, menginginkan keamanan, realistis, ulet, dengki, lambat dan juga bisa sangat keras kepala. 

Keuangan:
Anda akan dapat menyelesaikan utang dan pinjaman jangka panjang tahun ini. Namun akan sangat sulit bagi Anda untuk tetap berpegang pada rencana anggaran Anda. Sekitar tengah tahun, segala sesuatunya akan mulai terasa penurunan di sektor keuangan Anda. Berpeganglah pada gaya hidup hemat, karena ini akan menyelamatkan Anda dari bencana keuangan utama tahun ini. Buat keputusan bijak dalam hal pengeluaran. Cobalah untuk menabung. 

Kesehatan:
Meskipun sebagian dari Anda tidak dalam kondisi yang baik tahun ini, namun secara umum tingkat energi Anda akan cukup baik untuk periode tersebut. Perubahan gaya hidup Anda tahun ini sangat mempengaruhi kesehatan Anda. Cobalah untuk berolahraga atau rekreasi untuk sementara waktu. 

Bisnis:
Anda akan dapat membangun kembali bisnis atau layanan tertentu yang telah lama berlalu dari pandangan Anda. Gunakan aset dan keterampilan Anda secara positif dan membawa kebaikan dalam lingkungan bisnis Anda. 

Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan cinta orang-orang Taurus akan penuh gairah dan emosi tahun ini. Pada awal tahun 2019, hubungan yang harmonis akan terjalin antara pasangan menikah. Tetapi pada bulan Februari dan seterusnya, konflik akan terjadi tanpa henti. Perasaan cemburu dan perasaan yang terselubung dapat merusak hubungan terbaik. Awal Juni situasi ini akan berubah 180 derajat jika Anda dan pasangan saling meminta maaf, dan siap untuk memperbaiki ikatan.

Bagi yang cari jodoh: 
Bagi Anda yang single, tampaknya akan terikat dan bertekad untuk terlibat dalam hubungan yang lebih serius. 

Karir:
Tahun ini umumnya akan menguntungkan bagi karier Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk menegaskan posisi Anda di jalur karier. Anda akan dipenuhi dengan cita-cita dan tahun ini akan membantu Anda mewujudkannya dalam pekerjaan.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Bulan Januari dapat memicu perubahan yang dapat membuka pintu peluang baru bagi Anda.








Tags: Taurus 2019, ramalan taurus 2019, ramalan bintang 2019, ramalan bintang, ramalan nasib, zodiak 2019, ramalan 2019, prediksi 2019, zodiak barat 2019, hoskop 2019, horoscope 2019, bintang rasi, ramalan jodoh, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, nomor jitu 2019, ramalan artis 2019, ramalanzodiak 2019, zodiac 2019, horoscope 2019, ramalan zodiak 2020, ramalan 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini