Breaking News

Minggu, 26 Februari 2017

Kepribadian Pria Leo dari Golongan Darah



Leo (23 Juli - 22 Agustus)



Golongan darah A:

Anda adalah orang yang mampu untuk tetap tenang meskipun dalam kondisi yang kacau sekalipun. Orang lain akan mencari Anda untuk dijadikan sebagai penengah setiap kali ada perselisihan yang terjadi. Anda pun memiliki keinginan yang sangat kuat dalam meraih tujuan atau cita-cita. Anda terkadang sulit dipahami oleh orang lain, dikarenakan seringkali Anda tidak pernah mengungkapkan apa maksud yang sebenarnya kepada orang lain. 


Golongan darah B:

Anda memiliki kecenderungan untuk menikmati kehidupan yang mewah dan suka menjadi pusat perhatian. Orang lain harus sepaham dengan Anda, jika tidak maka akan timbul perselisihan. Rasa ingin tahu dan ketertarikan Anda dalam menjalankan usaha akan menghasilkan banyak teman. Anda harus lebih berhati-hati dalam membuat keputusan.


Golongan darah AB:

Kepribadian Anda merupakan bagian dari karisma Anda. Anda sangat pandai memikat hati orang. Hampir tidak ada kelemahan dalam diri Anda dan hal inilah yang membuat Anda memiliki rasa kebanggaan yang kuat. Terkadang Anda pun merasa tertantang untuk mencari kelemahan-kelemahan yang pada diri Anda dan selalu mencoba untuk memperbaikinya.


Golongan darah O:

Hidup Anda ibarat orang yang menjadi pusat perhatian dalam sebuah pesta. Anda selalu mengatakan apa yang ada di pikiran. Anda tidak akan sependapat dengan orang-orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka. Sifat keras kepala Anda terkadang disalahartikan sebagai suatu hal yang egois.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini