Breaking News

Minggu, 12 Februari 2017

Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018



Tahun Baru China, juga dikenal sebagai Tahun Baru Imlek atau Festival Musim Semi, salah satu hari libur tradisional China, dirayakan pada hari pertama bulan pertama kalender China, yang jatuh pada hari di mana bulan baru kedua setelah hari di mana titik balik matahari musim dingin terjadi, kecuali ada bulan sebelas atau dua belas kabisat dalam menjelang Tahun Baru.

Tahun Baru China adalah hari libur paling penting dari orang-orang China dan Asia Timur seperti Mongolia, Korea dan Vietnam yang memiliki liburan yang jatuh pada hari yang sama.

Tahun 2018 adalah Tahun Anjing Bumi, yang dimulai dari tanggal 16 Februari 2018 dan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Februari 2019. Elemen Bumi (Yang) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan pentingnya nilai keadilan dan kesetaraan. 

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa kesuksesan bagi mereka yang memiliki kemurahan hati, integritas dan kejujuran yang tinggi. 

Tahun Anjing Bumi 2018 adalah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup (waktu untuk berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal) dan untuk memulai usaha bisnis baru.


Ada pepatah mengatakan; 'Jangan pernah meremehkan kekuatan Anjing'. Dia mungkin terlihat seperti tidur atau tidak tertarik, tapi sebenarnya dia selalu mengawasi dan waspada terhadap segala hal yang akan membahayakan dirinya.  

Energi 'Yang' di Tahun Anjing Bumi 2018 ini penting untuk diperhatikan karena akan muncul tanda-tanda masalah keamanan dan munculnya gerakan sosial konservatif dalam masyarakat.

Banyak suara di dalam negeri dan di seluruh dunia menyoroti pentingnya nilai-nilai universal tentang dialog dan solidaritas, yang merupakan nilai-nilai karakteristik dari tanda Shio Anjing. Egoisme, keserakahan dan kebodohan menjadi sumber utama ketidaksetaraan di dalam masyarakat. Dalam hal ini hanya dorongan sosial-budaya pada tingkat individu dan tingkat kolektif saja yang dapat memberikan harapan baru kepada jutaan orang yang masih menderita dari kelalaian, ketidakpedulian dan penolakan dari komunitas mereka.

Tahun 2018 adalah waktu yang tepat untuk lebih serius menjaga kelestarian lingkungan hidup dan meningkatkan kontribusi masyarakat untuk menyelamatkan planet bumi kita. Tahun Anjing Bumi 2018 akan menempatkan penekanan lebih besar pada pemahaman untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan alam serta mendorong masyarakat dunia untuk menghadapi siapa pun yang mencoba untuk menghancurkan kemurnian planet bumi kita.

Pada tahun ini para politisi akan bersikap menunggu dan melihat (wait and see) perkembangan yang terjadi di masyarakat dunia secara global. Negara yang cukup berani untuk melangkah keluar dari barisan tanpa alasan akan dianiaya. Baik para politisi maupun kelompok intolerant yang memakai politik sara untuk kepentingan pribadi atau golongannya akan diterpa karma sakit penyakit yang berujung pada kematian. Ini adalah tahun keadilan dan kesetaraan bagi semua pihak.

Negara di seluruh dunia harus membawa pulang pasukan mereka untuk melindungi dan melayani wilayah mereka sendiri. Tahun ini adalah waktu untuk merevitalisasi dan mempersiapkan berbagai cara untuk mengatasi berbagai ancaman terhadap masa depan planet bumi, kelestarian alam, lingkungan, ekonomi, kesehatan atau pun serangan terorisme. 

Kita semua harus menyadari bahwa kita harus banyak bersyukur atas kekayaan alam negara kita, dan karenanya kita wajib menjaga dan melindunginya dengan semangat kerja keras serta komitmen yang serius. Tetaplah teguh dan jangan teralihkan oleh isu-isu kontroversial, agar kita dapat meraih masa depan yang lebih baik. Negara-negara yang bersedia untuk mengencangkan dompet untuk menurunkan defisit dunia akan menjadi orang-orang yang maju selama tahun 2018 ini.

Kita juga dapat berharap di tahun ini dapat menyaksikan kelahiran industri-industri baru yang membuat sumber daya energi terbarukan, khususnya di bidang energi surya, yang sekarang cukup matang untuk menjadi salah satu sumber yang murah untuk pengadaan listrik baik di bidang transportasi ataupun rumah tangga. Semua inisiatif menunjukkan kontribusi mereka untuk mengurangi polusi serta berusaha keras meningkatkan kualitas hidup yang didorong dan didanai oleh sebagian besar negara maju, lembaga industri dan keuangan utama di seluruh dunia.

Tantangan besar di tahun 2018 akan disebabkan oleh fleksibilitas yang terbatas dalam kebijakan pemerintah secara keseluruhan akan mengurangi peluang untuk beberapa keberhasilan yang lebih besar.

Satu hal yang harus diingat dari tanda Shio Anjing adalah simbol kecerdasan dan perlindungan, maka tahun ini bisa berubah menjadi periode sensitif, di mana aktivis, mahasiswa, dan juga warga negara biasa yang merasa kehilangan harapan dan dikucilkan dari lingkungan sosial, tidak akan ragu untuk menuntut perubahan radikal terhadap kondisi kehidupan mereka.

Semakin tingginya nilai-nilai persatuan dan semangat keadilan sosial maka semua tindakan individu atau organisasi yang bersifat provokasi, demagogi dan intolerant akan terbuka kedoknya serta ditolak oleh sebagian besar masyarakat.

Planet Bumi sedang mengalami banyak perubahan yang akan terus membentuk masa depan dan akan terus mengalami perubahan alam yang mempengaruhi kita di seluruh dunia. Sekitar bulan Maret, April, Juli, Agustus, November dan Desember akan ada peristiwa besar yang akan mempengaruhi atau mengubah masa depan.

Kehidupan asmara pada tahun 2018 menekankan tentang arti dan pentingnya keluarga, ini berlaku bagi semua Shio. Bagi sebagian orang yang kebetulan masih single, maka meraka tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan pasangan sebelum memasuki Tahun Babi Bumi 2019 nanti.


Karakteristik Umum Shio Anjing:

Orang yang lahir pada Tahun Anjing biasanya memiliki sifat independen, tulus, setia dan tegas sesuai dengan analisis zodiak China. Mereka tidak takut kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Karakteristiknya yang unik membuat mereka memiliki hubungan yang harmonis dengan orang-orang di sekitar.

Kekuatan:
Gagah berani, loyal, bertanggung jawab, pintar, pantang menyerah.

Kelemahan:
Sensitif, konservatif, keras kepala, emosional.

Mereka umumnya tidak dapat mewarisi banyak kekayaan dari nenek moyang mereka, sehingga sebagian besar dari mereka bergantung pada usaha mereka sendiri; mereka memiliki keberuntungan yang biasa di masa muda dan sulit bagi mereka untuk mengumpulkan kekayaan; peruntungan mereka akan membaik ketika di usia pertengahan dan menjadi lebih baik lagi ketika memasuki usia tua. 

Mereka memiliki wawasan yang luas, setia, perhatian, baik, disiplin dan mereka tetap berpegang pada prinsip-prinsip. Juga, mereka termasuk orang yang tahu berterima kasih, sopan, berani, berpikir kritis dan terkadang cenderung menyinggung seseorang. Mereka selalu memiliki tujuan yang jelas dan tidak pernah mengorbankan hati nurani mereka pada saat menuju kesuksesan atau kegagalan. Mereka gigih dan pantang menyerah. Mereka percaya pada filosofi kehidupan untuk menentukan nasib mereka sendiri dengan cara mereka. Meskipun sifat mereka sering berubah-ubah, namun mereka tidak pernah menyakiti perasaan orang lain. Mereka menghormati sikap orang lain daripada memaksa pihak lain untuk menerima pendapat mereka. Mereka pun termasuk orang yang tidak suka mencampuri kehidupan orang lain. 

Mereka adalah teman yang setia, bisa dipercaya, pembawa damai dan pembuat solusi untuk suatu pemulihan. Mereka pun sadar bahwa hidup mereka sangat tergantung pada masyarakat dan lingkungan disekitarnya.

Mereka memiliki semangat artistik, sehingga cenderung tidak cocok untuk bekerja di industri ataupun perdagangan dengan lingkup persaingan yang ketat. Dalam pekerjaan, mereka termasuk orang yang teliti, bertanggung jawab dan berkomitmen. Karena sikapnya yang serius dan bertanggung jawab serta selalu mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan, maka mereka lebih mungkin untuk berhasil. 

Dalam hal cinta, mereka cenderung menghindari konflik dalam menghadapi orang yang mereka cintai. Mereka pun terkadang tidak tahu bagaimana untuk menciptakan suasana romantis, atau bagaimana untuk menjawab kembali ketika pasangan mengambil inisiatif. Namun, mereka akan memberikan semua yang mereka miliki untuk orang yang mereka cintai dan mereka sangat setia. 

Dalam hal bisnis, mereka pada dasarnya sangat pandai dalam membangun kekayaan jangka panjang. Perlu diingat juga bahwa mereka harus lebih berhati-hati dalam penandatanganan kontrak kerjasama bisnis yang melibatkan banyak mitra.



Orang-Orang Terkenal ber-Shio Anjing:

Elvis Presley, Benjamin Franklin, Victor Hugo, Claude Debussy, Harry Houdini, Winston Churchill, Yuri Gagarin, Pierre Cardin, Henry Moore, Sophia Loren, David Niven, R. Hakluyt, Voltaire, Cher, Golda Meir, Andre Agassi, Bill Clinton, Chiang Ching-Kuo, George W Bush, Michael Jackson, Mother Teresa, Prince Wiliam, Stephen Spielberg, Zsa Zsa Gabor, Ralph Nader, Brigitte Bardot, Liza Minelli, Louis Armstrong, Barry Manilow, Sylvester Stallone, David Bowie, Herbert Hoover, Voltaire, Marcel Proust, George Gershwin, Jane Goodall, Socrates, Lucy Maud Montgomery, Pangeran William, Madonna, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Anna Paquin, Brad Renfro, Ellen DeGeneres, Heather Graham, Jessica Biel, Kelly Clarkson, Kirsten Dunst, LeAnn Rimes, Leelee Sobieski, Queen Latifah, Ryan Cabrera, Shirley MacLaine, Susan Sarandon, Thora Birch, Uma Thurman, Dakota Fanning, Moises Arias, Konfucius, Sun Quan (Raja Wu di China Three Kingdoms Periode 220-280), Li Yuan (kaisar pertama Dinasti Tang 618-907), Zhou Enlai (pertama Premier RRC), Justin Bieber, Lee Chong Wei, Donald Trump, Alec Baldwin, Abdul Razak Hussein, Dolly Parton, Ana Torroja, Andie MacDowell, Andrea Bocelli, Angela Bassett, Cheech Marin, Christiane Amanpour, David Niven, Diane Keaton, Ethan Hawke, George Gershwin, José Carreras, Judi Dench, Julieta Venegas, Julio Franco, Kevin Bacon, Irene Fernandez, Norodom Sihanouk, Lina Romay, Linda Ronstadt, Lino Martone, Liza Minelli, Lorenzo Lamas, Luis Aparicio, Luis Miguel, Madeleine Stowe, Prince, Reggie Martinez Jackson, Roberto Clemente, Sharon Stone, Shirley MacLaine, and Tommy Lee Jones.

Dari Indonesia:
Aburizal Bakrie, Ari Sigit, Ari Wibowo, Anya Dwinov, Cathy Sharon, Dian Sastro, Mulan Kwok, Olga Syahputra, Rhoma Irama, Roger Danuarta, Tommy Winata, Achmad Albar, Mochtar Lubis, Joop Ave, Moerdiono, Rosihan Anwar, Elfira Rosa Nasution, Koesbini, R. Soekmono, Arifin M. Siregar, Ike Supomo, Soedjarwo, Bambang Hidayat, Muhammad Reza Anugrah, Citra Kirana, Nikita Willy, Stan Lee, Becky Tumewu, Mikha Tambayong, Fedi Nuril, Iko Uwais, Chris Jericho, Abimana Aryasatya, Ade Rai, Vino Bastian, Ernest Prakasa, Melanie Putria Dewita Sari, Maudy Ayunda, Ahmad Albar, Muhammad Misrad, Once Mekel, Komeng, Monica Margaretha Napitupulu, Sammy Simorangkir.




Fitur Detail:

Nama China dari Anjing: ç‹—
Tahun Lahir: Xu.
Elemen Tetap: Logam
Elemen 2018: Bumi
Yin Yang: Yang
Angka Keberuntungan: 3, 4, 9
Hindari Angka: 1, 6, 7
Warna Keberuntungan: Hijau, Merah, Ungu
Hindari Warna: Biru, Putih, Emas
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-6, ke-10, dan ke-12 bulan lunar China
Hari Keberuntungan: Hari ke-7 dan ke-28 dari setiap bulan lunar China
Arah keberuntungan: Timur, Tenggara, Selatan
Tanda Dalam Zodiak Barat: Libra
Tahun Anjing: 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030.

Hadiah yang Cocok: 

Perhiasan (terutama kalung dan bandulnya yang unik), bingkai foto, barang antik, cd musik kartu ucapan bertulisan tangan, melakukan massage di spa, memasak bersama, mengunjungi pameran kerajinan dan seni, atau buku-buku dengan topik kesukaannya.

Pekerjaan yang Cocok: 
Polisi, ilmuwan, konselor, desainer interior, profesor, politikus, pendeta, perawat, petugas, dan hakim.

Bunga Keberuntungan: 
Mawar, Anggrek Oncidium, Anggrek Cymbidium.

Batu keberuntungan: 
Berlian, Mirah Delima, Kecubung, Ruby, Topaz.



Trend Fashion dan Trend Dekorasi Rumah:

Desain streetwear yang lebih fleksibel dan multiguna yang dibuat dari kain alami diprediksi akan merebut hati para wanita yang super aktif di tahun 2018. Perhiasan dan aksesoris etnic beads pun akan menjadi trend 2018. Warna rambut hitam kemerahan dan hitam keunguan atau abu keunguan akan kembali menjadi trend warna rambut di tahun 2018. Sedangkan untuk dekorasi rumah, perabotan unik yang terbuat dari kayu dan rotan akan banyak dicari orang. Warna hijau dan ungu akan menjadi trend warna di tahun 2018. Warna merah pun akan banyak menghiasi aksen pada dinding rumah, ruko dan hotel.  


Kompatibilitas:

Sangat Cocok: Macan, Kuda, Ular.
Rata-Rata: Naga, Anjing, Kelinci, Tikus, Monyet, Kambing.
Tidak Cocok: Kerbau, Ayam, Babi.


Bulan lahir terbaik untuk shio Anjing:

Bulan kelahiran yang menguntungkan untuk shio Anjing adalah bulan Januari, Februari, Maret, Agustus dan Desember. Berikut ini adalah penjelasan tentang betapa beruntungnya mereka: 

Januari:
Orang-orang yang lahir pada bulan Januari adalah orang yang jujur. Mereka biasanya banyak menerima cinta, kebaikan dan bantuan dari orang tua mereka. Mereka pun sangat menikmati kehidupan yang nyaman, aman dan bebas. 

Februari: 
Mereka yang lahir di bulan Februari biasanya memiliki keberanian yang besar. Meski hidup mereka bercampur dengan harapan dan ketakutan, mereka bisa mendapatkan pertolongan dari orang lain dan selalu terhindar dari malapetaka. 

Maret: 
Mereka adalah orang-orang yang menawan, pandai, ahli dan terampil. Rata-rata mereka yang lahir di bulan Maret biasanya bisa berpenghasilan bagus. Mereka pandai menemukan ide saat melakukan sesuatu. Selain itu, mereka memiliki kemampuan untuk mencapai kesuksesan dengan usaha mereka sendiri. 

Agustus:
Orang-orang dengan bulan kelahiran Agustus adalah orang yang cerdas, mampu dan berbakat. Jadi, mereka bisa mendapatkan pengakuan dari orang lain. Karir mereka pun bisa terus berkembang dan selalu hidup berkecukupan. 

Desember: 
Mereka yang lahir pada bulan Desember akan diberkati untuk menikmati kemegahan dan kesenangan hidup bersama keluarga. Mereka tidak perlu bersusah payah untuk mencari nafkah. 

Catatan: Prediksi ini mengacu pada perhitungan bulan lunar China.


Kepribadian Lima Elemen Shio Anjing:

Anjing Kayu: Jujur, terpercaya, perhatian, memiliki perasaan yang kuat untuk keadilan.
Anjing Api: Baik hati, hati-hati, bekerja dengan rendah hati.
Anjing Bumi: Gigih, teliti, perhatian, keberuntungan dalam hal kekayaan.
Anjing Logam: Konservatif, akomodatif, percaya diri.
Anjing Air: Berpikir ke depan, bertanggung jawab, tetapi kadang egois.


Kepribadian Shio Anjing berdasarkan waktu kelahiran:

Jika Anda lahir antara pukul 23.00-01.00 maka Anda adalah orang yang penuh kasih sayang, namun tidak terlalu dermawan, dan suka mengukur segala sesuatu dengan materi. 

Jika Anda lahir antara 01.00-03.00 maka Anda termasuk orang yang agak kasar, jujur, konservatif. 

Jika Anda lahir antara pukul 03.00-05.00 maka Anda adalah orang sangat aktif, berani, tak kenal lelah, tidak sabar, kritis, mudah terangsang, dan penuh nafsu. 

Jika Anda lahir antara pukul 05.00-07.00 maka Anda adalah orang yang suka hidup damai dengan siapa saja, periang, dan tidak sombong.

Jika Anda lahir antara pukul 07.00-09.00 maka Anda termasuk orang yang idealis, pekerja ulet, dan memiliki bakat religius yang baik. 

Jika Anda lahir antara pukul 09.00-11.00 maka Anda adalah orang yang pendiam, senang merenung, cerdas, memiliki intelektual yang bagus, dan terkadang suka merasa paling pintar.

Jika Anda lahir antara pukul 11.00-13.00 maka Anda termasuk orang yang periang, cepat bereaksi, cocok dijadikan teman akrab, dan sulit dipaksa atau dipengaruhi.

Jika Anda lahir antara pukul 13.00-15.00 maka Anda adalah orang yang lembut, senang bicara, simpatik, menjunjung tinggi keadilan, namun terkadang suka agak pesimis.

Jika Anda lahir antara pukul 15.00-17.00 maka Anda termasuk orang yang tak pernah habis akal, lucu, lihai, banyak aksi, dan periang.

Jika Anda lahir antara pukul 17.00-19.00 maka Anda adalah orang yang gemar menasihati orang lain, tetapi sebaliknya Anda sendiri tidak pernah mau mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Jika Anda lahir antara pukul 19.00-21.00 maka Anda termasuk orang yang siap membela diri dan selalu waspada, tak hentinya menelusuri kebenaran, terbuka, jujur, serta berjiwa revolusioner.

Jika Anda lahir antara 21.00-23.00 maka Anda adalah orang yang berpendirian teguh, punya daya tarik kuat, namun mudah emosional.


Kepribadian Shio Anjing berdasarkan Astrologi Barat:

Capricorn: energik 

Meskipun terkadang mereka bersikap sedikit konservatif, namun mereka sangat mampu untuk meyakinkan orang lain. Dengan demikian orang disekitarnya akan tertarik dengan segala pendapat mereka. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka mengejar setiap hal yang orisinil dan praktis. Mereka selalu bersedia membantu orang yang mendapat masalah. Namun, mereka tidak mudah menunjukkan dirinya yang sebenarnya kepada publik karena sifatnya yang sederhana dan bijaksana. Rasa humornya membuat mereka mendapatkan popularitas tinggi di kalangan keluarga dan kolega. Hubungan interpersonal yang harmonis bagus untuk perkembangan karir mereka. Karena karakter konservatif mereka, mereka tidak akan tertarik oleh hubungan cinta yang rumit dan menegangkan. Mereka ingin memiliki kehidupan cinta yang stabil dan sederhana dengan pasangan jiwanya. Kebanyakan mereka suka mengejar kebebasan. Di mata mereka, mereka adalah individu yang unik. Dengan demikian, mereka tidak ingin dibatasi oleh siapapun. 

Aquarius: bijaksana

Mereka selalu bersedia memberikan saran yang membangun dan berani mengungkapkan pendapat mereka sendiri. Mereka ramah dalam kehidupan sehari-hari, namun seringkali acuh terhadap masalah orang lain. Namun terkadang mereka bisa menunjukkan kekurangan orang lain karena mereka sangat kritis. Dalam bekerja, mereka selalu penuh energi dan antusiasme. Jika memiliki tujuan, mereka akan berusaha keras untuk mencapainya. Dengan kata lain, mereka menikmati pekerjaan yang sibuk dan memuaskan. Atasan akan menghargai ketekunan dan motivasi diri mereka. Dengan demikian mereka cenderung selalu mendapatkan promosi. Kebanyakan dari mereka sangat gigih mendapatkan cintanya saat jatuh cinta pada seseorang. Meskipun mereka hanya ingin melakukan beberapa hal menarik dengan pasangan jiwa, mereka tetap akan tenggelam dalam hubungan yang rumit. Terlalu percaya diri dan kesadaran diri yang kuat membuat mereka biasanya mengabaikan perasaan kekasih. 

Pisces: bijaksana

Mereka memiliki banyak kemampuan dan bakat yang sangat baik. Jika mereka bisa mendapatkan latar belakang dan pelatihan profesional yang baik, mereka akan memiliki penampilan yang luar biasa di bidang kerja tertentu. Sebaliknya, mereka suka memamerkan diri di depan umum. Karakteristik mereka yang sombong dan percaya diri selalu membawa pengaruh positif kepada orang sekitar. Mereka selalu memiliki tanggung jawab yang kuat terhadap karir. Jika mereka mau, mereka bisa menyelesaikan setiap tugas dengan usaha keras. Sikap mengejar kesempurnaan membuat mereka sukses dibidangnya. Di mata mereka, rasa aman adalah pertimbangan paling awal. Dengan demikian, pernikahan yang stabil adalah apa yang mereka cari sepanjang hidup. Secara umum, mereka termasuk tipe yang paling setia. Pada saat yang sama, mereka juga memiliki standar tinggi untuk pasangan jiwa mereka. Dalam sebuah hubungan, mereka sering membutuhkan banyak pujian dan kemudian mereka akan memiliki cukup keberanian untuk mencoba hal baru. Terkadang, mereka kurang percaya diri karena mereka terlalu peduli dengan perasaan kekasih. Namun, sepertinya mereka penuh dengan energi sepanjang waktu, yang selalu bisa menghadirkan kesegaran bagi pasangan.

Aries: teman sejati 

Mereka adalah orang yang ambisius, tekun dan bertanggung jawab. Mereka telah melahirkan karakter aktif dan bersemangat yang membuat mereka menjadi orang baik. Kebanyakan dari mereka tidak menyukai kompetisi yang intens atau perilaku hina. Mereka sering mencoba menemukan cara moderat untuk menyelesaikan konflik. Selain itu, mereka pandai menemukan sisi baik dari segalanya. Dengan demikian, mereka selalu optimis terhadap masalah. Dengan memanfaatkan kecerdasan mereka secara penuh, mereka biasanya memiliki banyak gagasan baru yang berguna dalam pekerjaan. Mereka sangat mungkin untuk bisa mendapatkan pengakuan dari atasan. Kebanyakan dari mereka memiliki kehidupan cinta yang stabil dan harmonis saat mereka menikah. Di usia dini, orang Aries sangat memperhatikan cinta sejati. Namun, selalu ada beberapa perilaku salah dan memperdaya yang membuat mereka frustrasi. Jika mereka merasa lelah dengan suatu hubungan, mereka akan memilih untuk mengakhirinya tanpa ragu. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka disarankan untuk memiliki cukup kepercayaan dan komunikasi.

Taurus: tekun

Mereka selalu memiliki kemampuan penanganan yang sangat baik. Sepanjang hidup, mereka tidak terbatas pada wilayah kerja. Mereka berani mengejar mimpinya meski ada banyak kesulitan. Dengan demikian, mereka memiliki penilaian yang akurat, yang dapat membantu mereka menangkap banyak peluang emas. Terlahir tenang dan terorganisir dengan baik, karakteristik inilah yang membuat mereka menjadi pemimpin yang baik. Selain itu, mereka perfeksionis tidak masalah dalam karir atau kehidupan. Namun, terkadang mereka kurang percaya diri. Kebanyakan dari mereka bersikap bijaksana dan tulus terhadap setiap hubungan cinta. Mereka bisa dianggap sebagai kekasih yang andal dan setia. Mereka bisa menyerahkan segalanya asalkan bisa menemukan pasangan cinta dan jiwanya yang sejati. Mereka rela memiliki pernikahan yang damai. Kebanyakan dari mereka menjunjung tinggi privasi. 

Gemini: perhatian

Mereka memiliki penampilan yang luar biasa dalam karir. Terkadang, mereka mengalami masalah karena mereka ingin membantu orang lain dalam melawan ketidakadilan. Mereka adalah mitra terbaik. Mereka dapat memperhatikan setiap detail yang bisa memberi rasa aman bagi teman mereka. Kebanyakan dari mereka memiliki hobi dan minat yang unik, seperti eksplorasi alam, lukisan tradisional, musik klasik dan sastra. Mereka mengejar kehidupan yang kurang kompetitif dan lebih tenang. Kepribadian menarik mereka membuat mereka menjalin hubungan baik dengan orang sekitar. Orang Gemini dilahirkan sebagai penyair dan idealis. Aktivitas romantis adalah bagian terpenting dari kehidupan cinta mereka. Mereka dapat dengan mudah dipengaruhi oleh emosi negatif kekasih. Dengan demikian, mereka cocok untuk menemukan pasangan jiwa yang matang dan bijaksana. Memiliki kesabaran lebih adalah cara efektif untuk menyelesaikan konflik dan mempromosikan hubungan cinta mereka.

Cancer: romantis

Tidak ada masalah dalam pekerjaan atau kehidupan keluarga, mereka selalu mengemukakan banyak ide cemerlang untuk meraih kesuksesan. Mereka bisa mengendalikan dan mengatur hidup dengan baik. Kebanyakan dari mereka tidak suka kalau rencana mereka terganggu oleh orang lain. Dalam kebanyakan kasus, mereka sangat penyabar dan bersungguh-sungguh. Bila menghadapi situasi yang rumit, mereka lebih suka menyelesaikannya dengan cara yang lebih lembut dan moderat. Mereka murah hati dan hangat, terutama bagi orang yang membutuhkan pertolongan. Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka bisa melepaskan segalanya dan mengabdikan dirinya tanpa pamrih. Kebanyakan dari mereka akan berperilaku tolol dan bertanggung jawab. Mereka selalu mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepedulian pada belahan jiwa mereka. Sementara itu, mereka juga pandai menciptakan suasana romantis dan nyaman. 

Leo: setia

Diberkahi dengan sikap optimis, mereka jarang bersikap frustrasi saat menghadapi kesulitan dan ketidakadilan. Mereka pandai memanfaatkan kecerdasan dan kemampuan mereka untuk mengubah situasinya menjadi baik. Meski terkadang mereka merasa lelah, mereka tetap bisa bertahan untuk sementara waktu. Mereka setia kepada perusahaan mereka saat ini. Meski mereka sudah memiliki kemampuan bagus, mereka tetap bekerja lebih keras dari orang lain. Mereka bukan idealis tapi realis. Begitu mereka memilih untuk mempercayai orang, mereka akan mempercayai mereka sepanjang waktu. Bahkan jika mereka memiliki beberapa hubungan yang rumit, kebanyakan dari mereka masih bisa bersikap loyal. Orang Leo yang lahir di Tahun Anjing biasanya menyimpan emosi yang baik. Namun, jangan coba-coba menyakiti hatinya. Secara umum, kebanyakan dari mereka akan mendapatkan pernikahan yang bahagia dan kekal.

Virgo: tegas

Mereka benar-benar berpikiran hangat. Kebanyakan dari mereka memiliki karir yang patut ditiru karena kemampuan mereka yang sangat baik dalam hal pengembangan diri. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka rela membantu orang lain keluar dari masalah. Sementara itu, mereka selalu berperilaku teliti sehingga mendapat pengakuan tinggi dari atasan. Mereka pandai mengumpulkan kekayaan. Mereka selalu bisa bersikap optimis terhadap suatu masalah. Kebanyakan dari mereka memperlakukan kehidupan cinta dengan sikap yang sangat serius. Mereka tidak mudah jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama. Mereka butuh waktu lama untuk berkenalan dengan orang yang mereka sukai. Setelah itu, mereka akan memilih yang paling sesuai dan menikah. Secara umum, mereka tidak suka menyenangkan orang lain dengan sengaja. 

Libra: kreatif

Mereka dilahirkan untuk menjadi seorang yang idealis. Terkadang suka bersikap mengalah jika mereka memiliki perbedaan pendapat dengan orang lain. Mereka selalu dapat mempertimbangkan perasaan orang lain dan mencoba menemukan cara yang moderat untuk memecahkan masalah. Mereka penuh dengan energi positif dan mudah mempengaruhi orang sekitar. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka tidak pelit untuk mengekspresikan kekaguman. Dengan demikian, mereka memiliki hubungan yang harmonis dengan anggota keluarga dan kolega. Selain kemampuan kerja yang luar biasa, mereka juga memiliki banyak talenta dalam penciptaan dan desain. Meskipun cinta adalah bagian penting dari kehidupan Libra, itu tidak berarti bahwa mereka dapat membangun kehidupan cinta yang stabil dengan mudah. Mereka selalu memiliki standar tinggi untuk menemukan pasangan yang cocok. Mereka menginginkan hubungan yang lebih intim. Pada saat yang sama, mereka juga khawatir tentang keintimannya yang berlebihan itu membatasi kebebasan mereka. 

Scorpio: baik hati

Mereka suka berbagi ide sendiri dengan orang lain tidak peduli apakah orang lain mau mendengarkan atau tidak. Secara umum, mereka sangat baik hati terhadap orang sekitar. Namun, jangan memanfaatkan emosi mereka yang baik dan mencoba menyakiti mereka. Jika tidak, mereka akan melawan dengan segala usaha terbaik mereka. Dalam pekerjaan, mereka selalu dapat menangkap esensi dari beberapa hal dan menghasilkan beberapa promosi. Orang Scorpio selalu peduli dengan perasaan batin orang lain yang juga membuat mereka mudah terluka. Saat jatuh cinta pada seseorang, mereka akan bersikap malu-malu. Mereka selalu memberikan rasa aman yang cukup karena sikap hati-hati dan bijaksana. Bekerjasama dengan mereka adalah pengalaman yang nyaman dan damai. Mereka penuh perhatian dan mudah menemukan kekasih. Kebanyakan dari mereka biasanya menunjukkan rasa hormat penuh terhadap pasangannya. Pada saat yang sama, mereka mengejar kebebasan yang cukup dalam hubungan yang stabil. Mereka tidak ingin dibatasi oleh kekasih karena mereka butuh waktu untuk melakukan hal-hal mereka sendiri. Selain itu, mereka tahu bagaimana menjaga jarak dalam hubungan cinta.

Sagitarius: jujur

Mereka memiliki jiwa petualang, ambisius dan berkarakter. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka berusaha bersikap jujur ​​dan hati-hati. Kebanyakan dari mereka berani mencoba hal-hal yang gila. Mereka pandai mengekspresikan pernyataan sendiri di depan umum. Dengan demikian, mereka tidak takut untuk menantang otoritas. Dalam pekerjaan, mereka adalah pemimpin kelompok yang luar biasa yang selalu dapat memberikan beberapa gagasan baru yang praktis. Selain itu, mereka senang menerima saran orang lain. Di mata mereka, menggabungkan beragam gagasan merupakan kunci penting untuk sukses besar. Mereka juga dapat menangani hampir semua konflik dalam hubungan cinta. Kebanyakan dari mereka tahu bagaimana menjaga privasi orang lain. Menunjukkan rasa hormat dan cukup ruang pribadi bisa membuat mereka mendapatkan kehidupan cinta yang kekal. Secara umum, mereka selalu bersikap hati-hati terhadap perasaan sejati jiwa pasangan mereka. Kebanyakan dari mereka setia kepada kekasih mereka sepanjang hidupnya.



Kecocokan Hubungan Asmara Shio Anjing:

Para PRIA carilah WANITA ber-Shio ini:

Shio Kelinci
Pemahaman dan kejujuran adalah kunci untuk mempertahankan kehidupan perkawinan yang harmonis. Mereka berdua mempunyai gairah yang besar tentang kehidupan. Mereka bisa berbagi suka dan duka.

Shio Tikus
Pasangan ini sangat bahagia dan manis. Pertengkaran jarang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Minat dan hobi yang sama akan lebih menyenangkan, dan hubungan pun akan penuh energi.

Shio Harimau
Mereka dilahirkan untuk menjadi pasangan yang sempurna. Keduanya idealis. Berbagi banyak sikap umum, mereka selalu bisa mendapatkan hubungan yang manis dan abadi.


Para PRIA hindari WANITA ber-Shio ini:

Shio Naga 
Mereka tidak akan serius dalam hal pernikahan. Perlindungan dirinya yang kuat selalu membuat mereka mengkritik satu sama lain. Sering konflik yang akan menyebabkan pernikahan menjadi retak pada akhirnya.

Shio Kambing
Kepentingan mereka yang sama sekali berbeda menyebabkan hubungan menjadi membosankan. Pernikahan akan membuat mereka merasa tertekan dan bingung.

Shio Kerbau
Kurangnya kepercayaan adalah masalah terbesar bagi pasangan ini. Mereka akan meragukan satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari. Tak satu pun dari mereka bersedia untuk membuat kompromi. Sebuah pernikahan penuh kecurigaan tidak akan berlangsung lama.


Para  WANITA carilah PRIA ber-Shio ini:

Shio Kelinci
Pasangan ini dapat sepenuhnya memahami dan saling bertoleransi. Mereka dapat memanfaatkan sepenuhnya keuntungan mereka berjuang untuk masa depan yang cerah.

Shio Monyet
Mereka selalu berbagi minat yang sama tentang pekerjaan dan kehidupan. Jika ada kesulitan, mereka bisa mengatasinya bersama-sama. Hubungan yang erat akan membuat manis hubungan.

Shio Babi
Keduanya memiliki kepribadian yang matang dan sikap hati-hatinya akan memperkuat sikap loyal terhadap pernikahan.


Para  WANITA hindari PRIA ber-Shio ini:

Shio Ayam
Mereka sama sekali tidak bisa mengerti satu sama lain. Sebuah pernikahan tanpa komunikasi yang baik tidak akan berlangsung lama.

Shio Kambing
Meskipun mereka mencoba untuk memecahkan masalah dengan kesabaran dan pengertian, mereka masih tidak tahu ide yang benar satu sama lain. Hal ini tidak memiliki nilai yang positif dalam pernikahan.

Shio Anjing
Ada banyak konflik di antara mereka dalam kehidupan sehari-hari. Hal-hal sepele selalu menyebabkan pertengkaran serius. Sifat keras kepala yang tidak mungkin bisa mempertahankan pernikahannya.


Ramalan Shio 2018:

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - Klik Disini


Tanggal Hoki Pernikahan 2018:

Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini


Ramalan Shio 2018 Berdasarkan Elemen:

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini


Ramalan Shio Bulanan Tahun 2018:

Ramalan Shio Januari 2018 - Klik Disini 
Ramalan Shio Februari 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Maret 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio April 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Mei 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Juni 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Juli 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Agustus 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio September 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Oktober 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio November 2018 - Klik Disini
Ramalan Shio Desember 2018 - Klik Disini 


Apa Shio Kamu?

Cek Shio dan Elemen - Klik disini 



** Rubrik ini akan selalu up date jika ada yang baru. Nantikan terus up date terbarunya!..






Baca Juga:

Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2019 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tips Praktis Feng Shui 2018 - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 - Klik Disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini






= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!

Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.



http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html













Tag:  ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing, bumi, tanah, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah, tahun ayam api 2017, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, feng shui 2018, year of fire rooster 2017, pilihan warna 2018, ramalan artis 2018, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018, the year of dog earth, dog earth chinese astrology, dog 2018, dog earth 2018, year of 2018, dog year 2018, prediction 2018, fortune teller 2018, chinese horoscope 2018, chinese zodiac 2018, zodiac 2018, peruntungan nasib 2018, meramal tahun 2018, prediksi tahun babi bumi 2019, ramalan 2019, feng shui 2019, Imlek, tahun baru imlek, imlek 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini