Breaking News

Jumat, 16 Februari 2018

Bulan lahir terbaik untuk shio Babi



Bulan kelahiran yang menguntungkan untuk shio Babi adalah bulan Januari, Februari, April, September dan November. Berikut ini adalah penjelasan tentang betapa beruntungnya mereka: 

Januari:
Orang yang lahir pada bulan Januari adalah orang yang memiliki potensi kuat. Bulan Januari akan menguntungkan mereka di sepanjang hidupnya. Juga, mereka diberkati dengan umur panjang, kesehatan dan kebahagiaan yang baik.

Februari: 
Orang yang lahir di bulan Februari adalah orang sangat berbakat, baik hati dan penuh semangat. Mereka beruntung akan mendapat bantuan dari para tetua dan bantuan dari para dermawan. Mereka bisa sangat bermartabat dan sehat selama hidupnya.

April: 
Kelahiran di bulan April akan membuat mereka lebih pintar, berbakat, terbuka dan jujur. Selain itu, mereka biasanya pemikir cepat dan fasih. Dalam hidup mereka, mereka bisa hidup dengan nyaman, bahagia dan agung.
  
September:
Mereka akan selalu memiliki cukup makanan dan pakaian.  Mereka pun cenderung akan terbebas dari kerja keras dan rasa khawatir. Mereka bisa menikmati hidup santai seperti peri. Namun, mereka harus melakukan lebih banyak latihan untuk memastikan kesehatan yang lebih baik. 

November: 
Mereka yang lahir di bulan November adalah orang-orang yang cerdas, santai dan juga memiliki potensi bagus. Mereka akan dihormati atas kejujuran dan ketulusannya. Tidak ada masalah, baik dalam keluarga maupun karir. Mereka biasanya bebas dari kekhawatiran dan penderitaan. Seluruh hidup mereka akan aman dan bahagia. 


Catatan: Prediksi ini mengacu pada perhitungan bulan lunar China.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini