Breaking News

Sabtu, 30 Desember 2017

Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi



Setelah tahun Anjing Bumi 2018 berlalu, maka kini tahun Babi Bumi 2019 yang merupakan tanda zodiak China yang ke-12 segera mengambil alih dan menyelesaikan perputaran siklus zodiak China (12 Shio). Tahun Baru Imlek kali ini akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 dan berakhir pada tanggal 24 Januari 2020.


Babi merupakan tanda Shio yang terakhir dari siklus zodiak China dan umumnya diperintah oleh unsur elemen Air. Tapi itu juga merupakan elemen universal Bumi yang merupakan penguasa utama tahun 2019. 

Jadi, elemen Bumi di atas unsur elemen Air untuk tahun 2019. Ini adalah saat yang tepat untuk menyelesaikan hal apapun yang Anda mulai kerjakan di tahun sebelumnya atau tahun-tahun sebelumnya. Dan ini bukan saat yang tepat untuk memulai proyek yang baru. 

Tahun Babi Bumi 2019 mengajak Anda untuk kembali dan melihat apa yang telah Anda dapatkan untuk membuat suatu perubahan. Cobalah untuk memperbaiki tujuan dan strategi Anda agar dapat menghadapi situasi apapun. 

Tahun 2019 merupakan waktu yang ideal untuk berpikir dan bersiap menghadapi beberapa perubahan besar yang sangat mungkin terjadi di siklus zodiak China baru yang akan diawali dengan tahun Tikus  Logam pada tahun 2020 nanti. Jadi, cobalah untuk berhati-hati dalam menentukan tujuan masa depan dan rencana Anda. Dan ingat agar selalu menghindari segala godaan asmara (seksualitas) yang menghampiri Anda di tahun ini, karena besar kemungkinan itu hanyalah tipuan yang akan menggagalkan rencana masa depan Anda di tahun 2020 nanti.

Tahun 2019 juga menunjukkan tahun yang sangat baik untuk bisnis. Shiao Babi biasanya memiliki sifat yang agresif dan tidak menyukai hal-hal yang bersifat curang, mencuri serta kegiatan ilegal lainnya. Anda mungkin akan dihukum berat jika Anda tidak bermain sesuai peraturan pada tahun Babi Bumi 2019 ini. 

Tahun Babi Bumi 2019 secara khusus akan memotivasi industri di sektor travel/perjalanan. Tahun Babi dikenal karena pembawaaannya kepada aspek ketenangan, jauh dari segala macam perselisihan, penuh kesabaran, memberikan suasana kesenangan dan gairah. Hal tersebut sangat mendukung kenyamanan semua orang untuk pergi berpariwisata.

Resiko terbesar di tahun 2019 adalah akan ada banyak peluang penipuan yang mendatangi Anda. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dalam hal kepercayaan. Jangan mau dibodohi dan sembarangan percaya terhadap bujuk rayu seseorang yang akan diakhiri dengan penipuan. 

Tahun 2019 adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menjaga kesehatan jantung dan mental. Khusus bagi mereka yang lahir pada hari Bumi (Yin), perlu belajar untuk lebih banyak bersantai dan lebih memperhatikan pola diet yang sehat.

Secara ekonomi, kemungkinan bursa saham akan naik di paruh pertama tahun 2019 ini, dan akan ada penyesuaian kembali di paruh kedua tahun 2019. Dan tidak menutup kemungkinan adanya berbagai kejutan di sepanjang tahun 2019 nanti, meski hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat sifat fluktuasi pasar saham pada umumnya.

Tahun Babi biasanya identik dengan perubahan cuaca yang ekstrem, dan jangan tertipu oleh elemen unsur Bumi, karena akan ada perubahan udara dingin dan panas yang ekstrem. Sebagian besar wilayah eropa diprediksi akan diterjang badai salju yang tidak wajar.

Di bidang politik akan ada tokoh-tokoh politik baru yang muncul dan memperkuat posisi mereka dengan mengandalkan media untuk mengilhami kesadaran kolektif dengan gagasan inovatif mereka.

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, Shio Babi merupakan lambang yang berkaitan dengan keberuntungan dan kemakmuran. Pada dasarnya tahun Babi Bumi akan membawa Anda pada kehidupan yang harmonis sepanjang tahun dan akan ada kejadian yang tak terduga pada akhir tahun 2019 nanti.

Banyak prospek baru dalam hal pekerjaan. Kesempatan ini sangat tergantung pada tindakan apa yang akan Anda ambil sepanjang tahun ini, sehingga Anda tidak akan melewatkannya atau mengabaikannya. Maka terserah pada Anda untuk membuat keputusan untuk menerima atau menolak gagasan atau perubahan baru untuk Tahun Baru 2019 yang akan datang.

Penting untuk diingat bahwa tahun 2019 ini adalah tahun Babi yang merupakan tanda Horoskop China terakhir. Dan jangan lupa bahwa tahun Babi kali ini memiliki elemen unsur Bumi. Pengaruh Bumi sangat luar biasa dan dahsyat. Peran elemen Bumi di sini adalah untuk membantu tahun Babi membersihkan/menghancurkan apa saja yang harus pergi dan hilang. 

Jadi, siklus lain yang dimulai 11 tahun yang lalu akan segera selesai dan yang baru akan segera dimulai. Masyarakat China sangat percaya bahwa siklus zodiak China yang baru akan dimulai pada 2020. Ini akan menjadi hal yang paling penting bagi umat manusia secara keseluruhan, bahwa siklus zodiak China yang baru dan beberapa tahun ke depan akan memiliki dampak yang luar biasa bagi umat manusia. 


Karakteristik Umum Shio Babi:

Mereka yang bernaung dibawah tanda Shio Babi adalah orang-orang yang cerdas, berpengetahuan luas, ramah, pengertian, mudah percaya, loyal, kokoh, gigih, pekerja keras, terstruktur, mencolok dan populer. 

Mereka hebat dalam mengatur acara dan pertemuan walaupun dengan jadwal yang paling ketat sekalipun. Mereka memiliki banyak teman karena selera humor mereka yang besar. Mereka suka menghadiri pesta dan pertemuan sosial.

Mereka adalah orang yang paham dan dikenal karena kemampuan menjaga kedamaian. Mereka membenci segala ketidaknyamanan dan akan melakukan apapun untuk mengatasi masalah ini. Mereka adalah pembicara yang hebat dan selalu langsung ke pokok permasalahan. Mereka tidak suka jika keadilan tidak ditegakkan dan akan melakukan segalan daya upaya untuk memastikannya benar. Mereka pun biasanya sangat populer dan sangat toleran serta sering siap untuk memaafkan orang lain karena kesalahan mereka. Mereka hebat dalam menyelenggarakan penggalangan dana dan acara serupa lainnya.



Mereka pun mempunyai beberapa sifat negatif seperti suka: menghakimi, memanjakan diri, mudah tertipu, tidak sabaran, dan mudah tersinggung.

Mereka pada dasarnya memiliki kepribadian yang sangat ramah. Sangat mudah bagi mereka untuk bergaul dengan orang lain. Mereka juga suka membantu orang, tapi terkadang bantuan ini bagi sebagian orang akan mengganggu bisnisnya.

Mereka tidak suka mengubah rutinitas sehari-hari. Tidak peduli dengan kualitas lingkungan sekitar dan gaya hidup. Meski tidak peduli dengan lingkungan yang kotor,  namun mereka tetap menyukai tempat yang bersih. Karena mereka peduli dengan dirinya sendiri dan berfokus pada hal-hal kecil, maka orang lain akan merasa bahwa mereka itu agak egois. Apabila ada hal yang bertentangan dengan minatnya, maka mereka akan cukup sulit diajak bernegosiasi dengan orang lain.

Babi adalah hewan terakhir dari 12 zodiak Cina. Babi terhubung dengan Air. Dalam Teori Lima Elemen China, Air terhubung dengan kebijaksanaan. Orang-orang yang memiliki elemen Air biasanya bisa memberikan saran yang berlawanan dengan yang lain. Mereka dapat melihat dan mempelajari berbagai hal dari berbagai sudut pandang. Mereka memiliki ingatan yang baik. Orang akan menghargai pengetahuan mereka. 

Bulan Shio Babi adalah bulan November. Ini adalah awal bulan musim dingin. Karena itu, Shio Babi mengandung unsur elemen Air yang dingin di musim dingin. Bila terlalu dingin, maka Air tidak akan membantu tanaman tumbuh. Air dingin bisa merusak, menyinggung dan merusak.

Karena itu, Shio Babi ini memiliki kepribadian ganda. Terkadang, mereka memiliki pemikiran sisi gelap untuk dirinya sendiri. Mungkin ada beberapa pikiran negatif saat menghadapi masalah. Ini akan membuatnya jadi tidak sabar, mudah tersinggung dan keras kepala. Bila ada yang salah, maka dia akan menyesali keputusannya. Karena itu, mereka membutuhkan lebih banyak kegiatan di luar ruangan untuk lebih relax.

Orang ber-Shio Babi tidak terlalu peduli dengan kekayaan saat mereka muda. Mereka akan menemukan solusinya saat mereka butuh uang. Mereka mendapatkan uang dengan cara yang sulit. Tapi mereka bisa hidup dengan baik di usia akhir.


Orang-Orang Terkenal ber-Shio Babi:

Henry VIII, Oliver Cromwell, Albert Schweitzer, Christopher Boykin, Ernest Hemingwa, Stephen King, Alfred Hitchcock, Woody Allen, Arnold Schwartzenegger, Ewan McGregor, Jenna Elfman, Julie Andrews, Lucille Ball, Luke Wilson, Mahalia Jackson, Magic Johnson, Mark Wahlberg, Nicholas Brendon, Rachel Weisz, Ronald Reagan, Agyness Deyn, Amber Tamblyn, Amy Winehouse, Carrie Underwood, Mila Kunis, Chiang Kai-shek (pemimpin Kuomintang berpengaruh di China abad ke-20), Lao She (penulis China), Nicol David, Elton John, David Bowie, Robert Kuok, Anwar Ibrahim, Hillary Clinton, Elvis Presley, Albert Brooks, Johan Cruijff, Billy Crystal, Diego Rivera, Dudley Moore, Edward James Olmos, Efren Ramirez, Emma Thompson, Ernest Hemingway, Glenn Close, Jacob Vargas, Ken Watanabe, Kevin Klinem, Kevin Spacey, Luciano Pavarotti, Luke Wilson, Ramon Novarro, Rachel Weisz, Ricardo Chavira, Ricky Martin, President Ronald Reagan, Rob Reiner, Rufino Tamayo, Selena, Thalía,  Winona Ryder, Yancy Arias.


Dari Indonesia:

Bunga Citra Lestari, Eka Tjipta , Hasyim Asyari, Indy Barends, Luna Maya, Megawati, Soekarnoputri, Putera Sampoerna, Rachman Halim, Rianti Cartwright, Ririn Dwi Ariyanti, Sandra Dewi, Susi Susanti, Wiranto.


Fitur Detail:

Nama China dari Babi:
Tahun Lahir: Hai
Elemen Tetap: Air
Elemen 2019: Bumi
Yin Yang: Yin
Angka Keberuntungan: 2, 5, 6, 8
Hindari Angka: 3, 4, 9
Warna Keberuntungan: Kuning, Abu-abu, Coklat, Emas
Hindari Warna: Merah, Biru, Hijau
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-7, ke-10, dan ke-11 bulan lunar China
Hari Keberuntungan: Hari ke-17 dan Ke-24 setiap bulan lunar China
Arah keberuntungan: Timur Laut, Tenggara
Tanda Dalam Zodiak Barat: Scorpio
Tahun Babi: 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031, 2043.


Hadiah yang Cocok: 
Tiket masuk VIP, perangkat rumah custom made, tiket teater, atau tiket hotel dan penerbangan kelas atas untuknya.

Pekerjaan yang Cocok: 
Penghibur, catering, dokter, dokter hewan, dekorator interior, bidang transportasi, bisnis hiburan, ritel, perhotelan, pertambangan, pertanian, peternakan, konstruksi real estat atau penjualan, toko bahan bangunan, pembibitan, berkebun, porselen, pembuatan dan penjualan kaca, jasa pembongkaran, pergudangan, layanan pemakaman, jasa daur ulang.

Bunga Keberuntungan: 
Hydrangea, Tanaman Pitcher, Marguerite.

Batu keberuntungan: 
Jambrud, Mata Kucing, Ruby, Mutiara.


Kompatibilitas:

Sangat Cocok: Macan, Kambing, Kelinci, Naga

Rata-Rata: Tikus, Kerbau, Kuda, Monyet, Ayam, Anjing, Babi.

Tidak Cocok: Ular.



Bulan lahir terbaik untuk shio Babi:

Silahkan Cek Disini!


Kecocokan Hubungan Asmara Shio Babi:

Silahkan Cek Disini!


Prediksi Peruntungan Shio 2019:

Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini


Tanggal Hoki 2019:

Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2019 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Hoki Pindah Rumah 2019 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Hoki Renovasi Rumah 2019 Berdasarkan Shio - Klik Disini


Kepribadian Shio Babi:

A. Berdasarkan Lima Unsur Elemen - Klik Disini
B. Berdasarkan Astrologi Barat - Klik Disini
C. Berdasarkan Waktu Kelahiran - Klik Disini
D. Berdasarkan Golongan darah - Klik Disini


Apa Shio Kamu?

Silahkan Cek Shio Disini!


** Rubrik ini akan selalu up date jika ada yang baru. Nantikan terus up date terbarunya!..



Bersambung ...


Baca Juga:

Tanggal Hoki Potong Rambut 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini

Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - Klik Disini
Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2) - Klik Disini



= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!

Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) jangan sampai lupa yach! 




http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html

















Tag:  ramalan tahun 2019, ramalan 2019, prediksi 2019, tahun 2019, shio, shio 2019, ramalan shio, ramalan shio 2019, babi, bumi, tanah, tahun babi bumi, tahun babi tanah, tahun anjing bumi 2018, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2018, earth dog 2018, feng shui 2019, feng shui 2018, year of  earth dog 2018, pilihan warna 2019, ramalan artis 2019, ramalan 2019, prediksi tahun babi bumi 2019, tahun babi 2019, ramalan shio 2019, ramalan tahun babi 2019, tren warna hoki 2019, the year of pig earth, pig earth chinese astrology, pig 2019, pig earth 2019, year of 2019, pig year 2019, prediction 2019, fortune teller 2019, chinese horoscope 2019, chinese zodiac 2019, zodiac 2019, peruntungan nasib 2019, meramal tahun 2019, prediksi tahun babi bumi 2019, imlek, tahun baru imlek, imlek 2019, ramalan 2020, feng shui 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini