Breaking News

Minggu, 05 Maret 2017

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.2)



Tahun Anjing Bumi 2018 adalah saat yang tepat untuk perubahan gaya hidup (misal: berhenti merokok atau mengubah tempat tinggal) dan untuk memulai usaha bisnis baru.

Namun, itu juga diharapkan bahwa sebagian dari kita akan mengalami masa kesepian dan bagi sebagian orang tahun ini dapat membuat semua rencana harus ditunda sampai tahun berikutnya.

Kepuasan dan sukacita dari keberhasilan Anda dari proyek-proyek yang Anda kerjakan pada tahun sebelumnya (Tahun Ayam Api 2017), masih bisa Anda rasakan di tahun ini. 

Agar lebih jelas mari kita simak bersama bagaimana peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi 2018 ini berdasarkan shio Anda berikut ini:




Shio Kuda

Tahun 2018 menunjukkan akan ada perubahan yang menjadi lebih baik. Kekayaan dan keberuntungan karir akan meningkat, dan ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan investasi dan pasar saham. Kerja keras dan kehandalan Anda yang baik membuat Anda berhasil. Namun ada baiknya jika Anda pun memperbaiki kemampuan intelektual dan keterampilan maka peluang sukses akan semakin besar.


Asmara

Tahun 2018 menunjukkan bahwa ini akan menjadi tahun yang baik untuk asmara Anda. Bulan April, Juni, Agustus dan September sangat menguntungkan. Bagi yang single, Anda akan menemukan seseorang yang istimewa. Bagi mereka dalam suatu hubungan, Anda berdua akan semakin dekat. Namun berhati-hatilah agar tidak menyerah pada godaan dan cinta segitiga. Sedangkan bagi yang sudah menikah, mungkin Anda tidak memiliki waktu untuk mengejar kehidupan cinta! Hal ini disebabkan oleh karir dan keuangan Anda sedang tumbuh berkembang. Hal terbaik adalah meluangkan sedikit waktu untuk meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam percintaan, para wanita bisa memakai aksesoris berwarna hitam dengan bentuk bergelombang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna putih berbentuk oval atau bulat.


Keuangan

Keuangan Anda di tahun ini menunjukkan keberuntungan yang cukup signifikan. Bahkan, Anda dapat membeli rumah atau berinvestasi di pasar saham. Dengan sedikit investasi, Anda akan dapat membuat keuntungan yang lebih besar. Tapi ingat, berinvestasi dengan bijak dengan sebagian kecil dari uang Anda sendiri, dan jangan meminjam uang untuk berinvestasi. 

Warna putih, abu-abu terang dan emas adalah warna yang cocok bagi Anda di tahun ini . Cobalah untuk memakai aksesoris berwarna kayu. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan kristal atau benda putih di sisi barat utara dari kantor Anda.


Karir

Karir Anda di tahun 2018 menunjukkan akan meningkat. Meskipun Anda akan sangat sibuk, namun Anda akan menikmatinya dan hasil kerja keras Anda akan mendapatkan perhatikan dari atasan Anda. Coba juga untuk mengambil beberapa kursus untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anda agar peluang keberuntungan karir Anda semakin besar. Maret, Mei, Juli dan September bisa melihat beberapa perkembangan yang positif.


Kesehatan

Anda akan memiliki kesehatan yang baik disepanjang tahun ini. Namun coba hindari kegiatan olah raga yang berlebihan! Perhatikan selalu kondisi kulit dan mata Anda.




Shio Kambing

Tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan Anda akan mengalami pasang surut. Anda harus lebih waspada dari biasanya, Anda mungkin akan kehilangan konsentrasi dan cepat marah, atau bahkan akan mengalami kerugian kecil dalam berinvestasi. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjaga perilaku dan perkataan Anda agar terhindar dari masalah. Bagi para pengusaha, Anda harus berkonsentrasi pada bisnis yang ada, dan hindari untuk memulai bisnis baru untuk tahun ini.


Asmara

Asmara di tahun 2018 menunjukkan bahwa akan ada banyak keberuntungan! Namun, berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan, karena terkadang kata-kata bisa lebih menyakitkan daripada pisau. Bagi yang single, Anda akan bertemu dengan beberapa teman-teman baru yang menarik. 

Untuk meningkatkan keberuntungan asmara Anda, warna yang cocok bagi para wanita adalah biru dan hijau, coba juga untuk memakai aksesoris berbentuk persegi panjang atau aksesoris lama yang terbuat dari kayu; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai warna hitam dengan aksesoris berbentuk gelombang.


Keuangan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa secara umum, keberuntungan keuangan Anda akan baik. Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membuat penghasilan ekstra. Namun, Anda harus lebih konservatif tentang pengeluaran dan coba juga untuk berhemat. Bulan Mei, Juli, September dan Desember akan menjadi bulan tersibuk dan paling berharga.

Jika Anda memiliki mitra dalam bisnis Anda, cobalah untuk selalu berhati-hati. Hindari pinjaman atau uang pinjaman dari orang yang Anda kenal. Waspadalah juga terhadap pencurian atau perampokan.

Warna abu-abu, biru cerah, biru laut dan coklat gelap merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna putih lily. Selain itu, untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau kantor.


Karir

Tahun 2018 menunjukkan bahwa karir Anda berjalan dengan baik. Anda pun akan mendapat kesempatan untuk dipromosikan atau kenaikan gaji. Selain itu, teman Anda akan membantu Anda untuk karir dan bisnisNamun demikian, tetap akan ada masalah di tempat kerja Anda. Anda perlu fokus dan tetap tenang, maka semuanya akan beralih ke yang lebih baik. Bulan April, Juni, Oktober dan November bisa melihat peluang kerja terbaik.


Kesehatan

Kesehatan fisik Anda tidak akan banyak dirugikan, tapi suasana hatilah yang memburuk, depresi dan merasa rendah diri yang membuat Anda merasa lemah. Anda terlalu stres dengan pekerjaan. Cobalah untuk istirahat dan olah raga yang cukup. 






Shio Monyet

Tahun 2018 menunjukkan keberuntungan Anda akan jauh lebih bermanfaat dan menyenangkan khususnya bagi para pria. Meskipun Anda akan cukup sibuk, tapi setidaknya Anda akan benar-benar menikmatinya. Jika Anda berencana untuk pindah kerja, ini akan menjadi tahun terbaik. Namun keuangan Anda akan mengalami pasang surut. Anda akan mendapatkan banyak kesempatan untuk membuat uang ekstra, tapi Anda perlu mengendalikan diri agar tidak menghabiskan uang.

Sementara itu, Anda pun akan mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan dari seorang teman. Namun, Anda perlu memperhatikan emosi Anda karena Anda akan dengan mudah menjadi emosional. Juga, Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan orang tua dalam keluarga.



Asmara 

Asmara Anda di tahun 2018 menunjukkan akan ada keberuntungan, terutama untuk wanita single. Bahkan, Anda akan memiliki banyak pelamar di tahun ini. Namun, jangan biarkan penampilan menipu Anda, pilihlah yang menurut Anda cocok. Bahkan Anda pun akan berkesempatan bertemu dengan pasangan yang sempurna di tempat-tempat yang tidak terduga, seperti saat di perjalanan bisnis, di lift yang penuh sesak atau di pesta BBQ tetangga Anda. Februari, Maret, Juli dan Desember bisa sangat meriah. Bagi yang sudah dalam hubungan atau menikah, Anda akan menemukan banyak godaan di luar rumah! 

Anda juga harus dapat membagi waktu antara pekerjaan dan pasangan Anda. Anda perlu lebih memperhatikan pasangan Anda dan belajar untuk terbuka dan meningkatkan komunikasi yang lebih baik.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah warna untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.



Keuangan

Tahun 2018 menunjukkan bahwa prospek keuangan Anda cukup baik, terutama bagi mereka bekerja Full-Time dan bahkan ada beberapa peluang dari penghasilan ekstra. Namun, bagi mereka yang bekerja untuk komisi seperti asuransi, real estate, Anda harus merencanakan ke depan dan bersiaplah untuk mengalami penghasilan yang pasang surut. Secara umum, hindari investasi besar dan tidak bertindak terlalu agresif. Hindari pinjaman dan perjudian. Cobalah untuk menabung sebanyak yang Anda bisa.

Warna hijau apel, biru tosca dan warna gelap merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini. Kemudian cobalah untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu biru atau lampu dengan cahaya terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa Anda mungkin akan berpindah ke departemen yang berbeda atau bahkan bisa direlokasi. Anda mungkin beralih ke pekerjaan yang lebih baik. Namun, jagalah perilaku dan perkataan Anda. Maret, April, Oktober dan November bisa melihat beberapa perkembangan kerja yang lebih baik.



Kesehatan


Prospek kesehatan di tahun ini akan sedikit menurun. Flu, demam dan sakit perut akan menyerang Anda sewatu-waktu. Ingatlah untuk menjaga pola makan dan  tidur Anda dengan baik. Berolahragalah secara teratur, maka semuanya akan baik-baik saja.





Shio Ayam

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa akan penuh perubahan bagi Anda, baik dalam karir dan asmara. Sementara itu, tahun ini, Anda akan melihat banyak orang yang membantu Anda! Kolega, teman dan atasan akan sangat mendukung Anda.  Namun Anda pun harus mulai menabung, karena tahun ini mengindikasikan kerugian dalam hal keuangan! Kemudian penekanan kepada sikap rendah hati, penuh kasih, peduli dan pengabdian Anda akan menjadi resep yang baik dalam mencapai keberuntungan karir Anda.



Asmara

Bagi Anda yang single, Anda akan bertemu dengan pasangan yang sesuai. Khusus untuk para wanita single, Anda bahkan mungkin akan mendapatkan "Cinta pada pandangan pertama". Adapun para pria lajang, Anda tidak seberuntung wanita, Anda hanya perlu lebih sabar di tahun ini.

Anda yang sudah menikah akan semakin dekat, Anda dan pasangan akan menikmati tahun yang penuh romantis! April, Juni, Juli dan November mungkin akan lebih aktif. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna merah adalah cocok untuk para wanita dan Anda harus mengenakan aksesoris dalam bentuk berlian; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam berbentuk persegi panjang.



Keuangan

Keuangan 2018 ini menunjukkan bahwa keberuntungan Keuangan Anda akan meningkat secara perlahan. Tapi setidaknya, itu akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Hati-hati dalam investasi dan pastikan untuk memperketat pengeluaran.

Warna emerald, hijau kuning dan hijau merupakan warna yang cocok untuk Anda tahun ini dan cobalah juga untuk memakai aksesoris berwarna coklat kopi gelap. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Jika bosan dengan pekerjaan Anda saat ini, mungkin tahun Anjing Bumi adalah tahun bagi Anda untuk mengubah pekerjaan atau karir Anda. Cobalah untuk belajar keterampilan baru yang akan membuat Anda senang untuk melakukannya. Maret, Juni, September dan Oktober bisa melihat beberapa prospek.

Sementara itu, tahun 2018 memprediksi bahwa Anda perlu belajar untuk menjadi lebih agresif, jangan menunggu kesempatan untuk jatuh di pangkuan Anda. Jika Anda ingin promosi atau peningkatan gaji - cobalah untuk berbicara dengan atasan Anda dan berjuang untuk keberuntungan Anda sendiri.



Kesehatan

Anda perlu lebih memperhatikan kesehatan Anda tahun ini, sebab Anda cenderung mudah terserang penyakit ringan. Cobalah makan dan berolahraga secara teratur. Sangat penting bagi Anda untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Pastikan juga agar Anda mendapatkan cukup tidur setiap malam. Karena Anda perlu lebih rileks, jangan membiarkan diri Anda terlalu banyak tekanan. 





Shio Anjing

Tahun Anjing Bumi 2018 menunjukkan bahwa sepanjang tahun ini akan ada penyesuaian untuk belajar tentang ketulusan, konsep, perasaan dan emosi orang lain di sekitarnya. Pada dasarnya tahun ini penuh pasang surut dan kendala, bahkan Anda akan merasa emosional dan gelisah. Jangan membuat langkah besar atau rencana, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019. 

Tahun 2018 juga memprediksi bahwa akan ada banyak kejutan dan guncangan! Anda tidak usah pesimis terhadap peluang baru, dan jangan takut untuk mencoba usaha di wilayah yang belum pernah Anda garap sebelumnya! Tapi, jangan buru-buru untuk membuat keputusan dan double-cek pada semua dokumentasi. Anda harus bersikap praktis, dan selalu mengingatkan diri Anda untuk merencanakan ke depan. 



Asmara

Asamara di tahun 2018 menunjukkan bahwa keberuntungan asmara sedikit menurun, mereka yang masih single tetap harus bersabar. Anda mungkin merasa sedikit kesepian di tahun ini, dan merasa sangat tertutup tentang situasi ini. Namun, jika Anda ingin memiliki lebih beruntung dalam kehidupan asmara, maka Anda harus lebih aktif lagi. Cobalah untuk pergi keluar dan bergabung dengan beberapa kelompok sosial. Februari, Maret, Juli dan Agustus adalah bulan yang sangat baik untuk mensosialisasikan diri.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara, warna biru dan hijau adalah warna untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris lama yang berbentuk persegi panjang; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna hitam dalam bentuk gelombang.


Keuangan

Keuangan Anda tahun ini menunjukkan masih dalam kondisi stabil. Namun, ada baiknya jika tidak melakukan investasi besar pada real estat. Dan jika Anda memiliki properti sekarang, cobalah untuk tidak menjualnya tahun ini.

Anda perlu membuat keputusan terhadap keuangan Anda sendiridan tidak mendengarkan pendapat orang lain. Hindari rencana investasi, pinjaman dan perjudian. Menabunglah sebanyak yang Anda bisa.

Warna biru keabu-abuan,  biru laut dan biru cerah merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini, dan coba juga untuk memakai aksesoris berwarna abu-abu terang. Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, letakkan secangkir air di kamar Anda atau di kantor.


Karir

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan karir Anda adalah biasa saja. Bahkan, Anda harus lebih mengandalkan kekuatan diri sendiri. Ini berarti Anda harus bekerja ekstra keras. Anda harus belajar bagaimana bekerja dalam sebuah tim, dan lebih teliti dalam menyelesaikan tugas-tugas. Maret, April, September dan Oktober bisa melihat beberapa perkembangan yang menarik. Jangan membuat keputusan untuk pindah kerja, mungkin lebih baik menunggu sampai tahun 2019 untuk peluang yang lebih besar.


Kesehatan

Jaga kesehatan Anda secara bijaksana, karena kerja keras dan tingkat stres dalam pekerjaan akan menyebabkan kurang tidur dan juga menyebabkan kelemahan pada sistem kekebalan tubuh. Anda perlu hati-hati untuk setiap penyakit kronis.

Cobalah untuk menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan privasi Anda untuk memastikan istirahat yang tepat. Jagalah stamina Anda dengan aktivitas olah raga ataupun gym. Ini akan sangat baik untuk tubuh Anda.





Shio Babi

Tahun Anjing Bumi 2018 akan membawa tantangan terbesar dalam hidup Anda. Sebagian besar dari Anda akan mengalami pasang surut baik dalam karir maupun keuangan. Tantangan demi tantangan harus Anda hadapi dengan sikap optimis dan kerja keras karena tahun ini tidak begitu ramah terhadap Anda. Kabar baiknya adalah bahwa tahun ini menunjukkan bahwa Anda akan menerima banyak pengakuan dan pujian dari teman dan atasan, terutama di kalangan teman-teman pria Anda, mereka akan membawa Anda keberuntungan. Sementara itu, Anda harus belajar untuk menjadi lebih santai, tidak mengambil segala sesuatu begitu serius. Waspadalah terhadap orang-orang yang ingin mengambil apa yang Anda miliki, ini bisa menjadi proyek yang sedang Anda kerjakan atau bahkan orang yang Anda cintai.



Asmara 

Tahun ini menunjukkan bahwa keberuntungan asmara Anda adalah yang terbaik, jadi siap-siap untuk beberapa peluang menggembirakan. Untuk para wanita single, Anda yang paling mungkin untuk menemukan pasangan potensial tahun ini. Bagi para pria lajang, Anda harus lebih aktif, teman wanita Anda tidak akan jatuh ke pangkuan Anda jika Anda bersikap pasif. Bulan Maret, April, Juli dan September adalah bulan yang sangat baik untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang lain.

Bagi mereka dalam hubungan berkomitmen, Anda mungkin akan mengadakan upacara pernikahan di tahun ini. Namun demikian, waspadalah terhadap pihak ketiga yang mencoba menggoda Anda. Cobalah untuk tidak menyerah pada godaan. Jagalah komunikasi antara Anda dan pasangan secara lebih terbuka, saling menghormati satu sama lain dan Anda akan melihat adanya cinta yang bersemi. Juga, jika Anda mencoba untuk memiliki bayi, keinginan Anda akhirnya akan terwujud tahun ini.

Untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam asmara di tahun 2018, maka warna kuning dan merah adalah warna yang cocok untuk para wanita, dan Anda harus mengenakan aksesoris seperti batu ruby, batu giok atau kristal; sedangkan untuk para pria, Anda bisa memakai aksesoris warna merah berbentuk bintang.



Keuangan

Keuangan 2018 menunjukkan biasa-biasa saja, Anda akan mendapatkan bantuan dari seorang teman laki-laki. Cobalah untuk jangan terlalu ragu-ragu, dengarkan hati Anda dan buatlah keputusan dengan cepat. Anda tidak akan mendapatkan banyak keuntungan dari investasi Anda, tapi berapa pun yang Anda peroleh segera tabungkan. Akhir Februari, Maret dan juga periode waktu dari Oktober sampai awal Desember bisa mencakup beberapa kemungkinan menarik.

Warna merah muda dan burgundy merupakan warna yang cocok bagi Anda di tahun ini dan cobalah untuk memakai aksesoris berwarna hijau zaitun. Dan untuk meningkatkan keberuntungan Anda dalam kekayaan, coba tempatkan tanaman di kamar Anda atau di kantor.



Karir

Karir 2018 menunjukkan bahwa akan ada beberapa peluang untuk Anda. Namun, Anda juga akan menemukan bahwa ada banyak orang bersaing untuk kesempatan yang sama. Jangan berkecil hati jika peluang itu jatuh kepada orang lain, Anda mungkin akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik di lain kesempatan.

Anda akan mendapatkan bantuan banyak dari seorang teman laki-laki. Oleh karena itu, Anda akan lebih beruntung jika bos Anda adalah seorang laki-laki. Walaupun tahun ini penuh dengan tantangan, namun tetap ada peluang untuk promosi dan kenaikan gaji bagi Anda yang telah bekerja keras.



Kesehatan


Tahun 2018 menunjukkan bahwa kesehatan Anda akan baik-baik saja tahun ini, tetapi Anda hanya akan terserang penyakit ringan. Pergilah ke dokter ketika Anda tidak merasa baik.




Baca juga:

Prediksi Peruntungan Shio 2018 (Vol.1) - klik disini
Ramalan 2019: Tahun Babi Bumi - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 1) - Klik Disini
Ramalan Shio 2019 (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2019 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini
Tanggal Hoki Potong Rambut 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Renovasi Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tanggal Baik Pindah Rumah 2018 Berdasarkan Shio - Klik Disini
Tips Fashion: Warna Hoki Busana Malam Tahun Baru 2018 - Klik Disini
Prediksi Tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Inilah Peluang bisnis di tahun Anjing Bumi 2018 - Klik Disini
Shio ini tidak akan jomblo lagi di tahun 2018 - Klik Disini
Karir Shio ini akan bersinar di tahun 2018 - Klik disini
Kekayaan Shio ini akan bertambah di tahun 2018 - Klik Disini
Kesehatan Shio ini akan menurun di tahun 2018 - Klik Disini
Tren Warna Hoki 2018 - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 1) - Klik Disini
Tanggal Baik Pernikahan 2018 Berdasarkan Shio (Bagian 2) - Klik Disini



Peruntungan Shio berdasarkan elemennya:

Peruntungan Elemen Shio Tikus 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kerbau 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Macan 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kelinci 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Naga 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ular 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kuda 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Kambing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Monyet 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Ayam 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Anjing 2018 - Klik Disini
Peruntungan Elemen Shio Babi 2018 - Klik Disini



= = = = = = = = = = = = = = = = = =

PERHATIAN!
Mohon bagi yang ingin mengutip artikel ini agar selalu mencantumkan URL Blog kami: http://astroshiopedia.blogspot.com (harus ng-link bukan hanya tulisan saja) dan jangan sampai lupa! Jika tidak, maka App kami otomatis akan membuat website Anda diblok oleh Google.


http://sci-pusat.blogspot.co.id/2012/06/katalog-produk-spectrum.html




























Tag:  ramalan tahun 2018, ramalan 2018, prediksi 2018, tahun 2018, shio, shio 2018, ramalan shio, ramalan shio 2018, anjing, bumi, tanah, tahun anjing bumi, tahun anjing tanah, tahun ayam api 2017, zodiac china, zodiak, cat tembok, spectrum, cat rumah minimalis, cat rumah, cat tembok, warna cat tembok, harga cat tembok, warna cat rumah, warna rumah, cat tembok terbaik, peruntungan shio, trend warna 2017, fire rooster 2017, feng shui 2017, feng shui 2018, year of fire rooster 2017, pilihan warna 2018, ramalan artis 2018, ramalan 2018, prediksi tahun anjing bumi 2018, tahun anjing 2018, ramalan shio 2018, ramalan tahun anjing 2018, tren warna hoki 2018, the year of dog earth, dog earth chinese astrology, dog 2018, dog earth 2018, year of 2018, dog year 2018, prediction 2018, fortune teller 2018, chinese horoscope 2018, chinese zodiac 2018, zodiac 2018, peruntungan nasib 2018, meramal tahun 2018, prediksi tahun babi bumi 2019, ramalan 2019, feng shui 2019.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini