Breaking News

Minggu, 13 November 2016

Kepribadian Pria Cancer dari Golongan Darah



Cancer (21 Juni - 22 Juli)




Golongan darah A:

Anda termasuk orang yang sangat terbuka dan mudah sekali mendapatkan teman. Anda akan memiliki persahabatan yang tahan lama sepanjang hidup Anda. Satu-satunya masalah adalah bahwa kadang-kadang Anda mendapatkan masalah karena terlibat terlalu banyak dalam bisnis orang lain. Hati-hati jika Anda bermaksud menghibur orang lain karena Anda bukan pendengar yang baik.


Golongan darah B:

Anda mempunyai sifat penyayang dan peduli terhadap orang lain. Anda memiliki bakat unik untuk datang dengan ide-ide cerdas. Emosi Anda cenderung berubah seiring perubahan suasana hati. Banyak diantara teman dan keluarga yang sangat bergantung pada Anda.


Golongan darah AB:

Anda adalah termasuk pada kelompok orang-orang yang cerdas dan berkepribadian hangat. Namun, beberapa orang berpikir Anda memiliki kepribadian yang dingin, mereka akan menyadari bahwa mereka salah tentang Anda setelah mereka melihat kehangatan Anda.


Golongan darah O:

Pada dasarnya Anda selalu ingin menjadi pusat perhatian orang-orang disekitar Anda. Anda tidak menyukai rasa sepi. Anda selalu bersemangat untuk berkompetisi dalam meraih tujuan. Anda mempesona banyak orang dan Anda tidak perlu khawatir mengenai status popularitas Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By
close
Banner iklan disini